Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Empat Lawang Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Ujung Alih

Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin saat mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Ujung Alih, Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang, Senin (1/4/2024). Foto: Prokompim Empat Lawang.
PJ BUPATI Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin bersama dengan jajaran kepala dinas, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Ujung Alih, Kecamatan Tebing Tinggi.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati menyampaikan rasa belasungkawa kepada warga yang terkena musibah, sambil berharap agar mereka dapat tabah dan sabar menghadapi cobaan tersebut. 

Menurutnya, kunjungan ini adalah bentuk kepedulian dan empati pemerintah daerah terhadap warga yang mengalami musibah.

"Kami datang ke sini untuk memberikan semangat dan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran. Ini adalah cobaan yang tidak kita inginkan. Semoga Allah SWT memberikan ganti yang lebih baik dari yang hilang," ungkap Pj Bupati.

Selain menyampaikan dukungan moral, Pj Bupati juga menyerahkan bantuan berupa sembako, selimut, matras, dan perlengkapan dapur kepada korban kebakaran maupun yang terkena dampak kebakaran. 

"Kami harap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," tambahnya.

Diketahui, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 2 dini hari pada Minggu (31/3/2024) lalu. 
Api yang bermula dari salah satu rumah warga telah mengakibatkan 5 warga Desa Ujung Alih terdampak, di mana 2 di antaranya habis terbakar dan 3 lainnya mengalami kerusakan berat. 

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan para korban telah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Pj Bupati dan tim diharapkan dapat menjadi penghiburan dan membantu proses pemulihan bagi para korban kebakaran di Desa Ujung Alih. (*/red)