Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Wanita di Pendopo Empat Lawang Tewas Dibacok Belasan Kali, Pelaku Kabur!

Jenazah korban saat diidentifikasi tim medis. Foto: dok/ist
SEORANG wanita berusia 40 tahun, Yati, menjadi korban pembacokan brutal yang dilakukan seorang pria di Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. 

Peristiwa tragis ini terjadi di sebuah rumah kontrakan di belakang pasar Pendopo pada Jumat, 22 Maret 2024, sekitar pukul 16.30 WIB. 

Meskipun korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Pendopo, upaya medis tidak dapat menyelamatkan nyawa Yati.

Korban dilaporkan mengalami 17 luka bacok di seluruh tubuhnya, namun motif di balik serangan keji ini masih belum terungkap. 

Jenazah Yati kemudian dibawa ke rumah kerabatnya di Suka Dana, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang.

"Petang tadi kabar nyo. Dio ni informasi o sebelah ibu di Suka Dana sebelah bapak Bengkulu, mantan laki nyo wong Suka Dana," kata seorang warga Pendopo yang meminta namanya tidak disebutkan, dilansir dari Rakyat Empat Lawang, Jum'at (22/3/2024).

Sementara, sebuah postingan di akun Facebook @Nila Bundanya Azzar Febri memperlihatkan video korban dengan keterangan yang menggugah perasaan.

"Hanya jiwa yang besar untuk bisa menerima kenyataan ini. Dengan 17 luka tusukan, dia meregang nyawa dibunuh oleh lelaki bejat Inalillahirojiun, Yati binti Basar. Untuk ayunda Isa-Syayib Perides semoga diberi ketabahan dan kesabaran, aamiin..Kejadian bedeng pasar pendopo Kejadian menjelang magrib," tulis akun tersebut. 

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini dan infornasi yang didapat, aparat kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang memilih kabur pasca kejadian. (*/red)