Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Muara Pinang Gelar Patroli Sore, Berikut Lokasinya!

Patroli sore Polsek Muara Pinang, Rabu (27/3/2024). Foto: Polres Empat Lawang.
KAPOLSEK Muara Pinang, Iptu M Indra Gunawan bersama jajaran, terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui giat rutin patroli sore yang dilakukan oleh personelnya. 

Kemarin, Rabu, 27 Maret 2024, sejak pukul 16.30 WIB hingga selesai, polisi fokus pada antisipasi tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (C3), peredaran miras, senjata tajam (sajam), serta balapan liar di wilayah hukum Polsek Muara Pinang.

Dalam giat patroli dan razia selektif yang dilakukan, tim kepolisian menyasar jalan lintas desa Seleman Ulu dan Desa Talang Tinggi yang dikenal sebagai lokasi rawan terjadinya balapan liar. Upaya razia dilakukan hingga mencapai Ponpes Muara Pinang.

Berbagai hasil positif berhasil dicapai melalui giat ini. Tidak ditemukan adanya aktifitas balapan liar di wilayah hukum Polsek Muara Pinang. Selain itu, tidak ada pelaku yang kedapatan membawa senjata tajam atau terlibat dalam tindak pidana lainnya.

Dengan demikian, situasi kamtibmas di wilayah tersebut tetap kondusif. Lalu lintas kendaraan pun berjalan lancar tanpa ada kejadian menonjol. Kasus pencurian dengan pemberatan (C3) juga nihil selama giat patroli tersebut.

Kapolsek Muara Pinang, Iptu M Indra Gunawan menyampaikan apresiasi atas kerja keras personilnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Muara Pinang dalam memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik bagi masyarakat," katanya. (*/red)