Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Empat Lawang Gelar Buka Puasa Bersama, Meningkatkan Silaturahmi dan Berbagi Berkah

acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan komunitas di Polres Empat Lawang, Kamis (28/3/2024). Foto: dok/Humas Polres Empat Lawang.
POLRES Empat Lawang menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan komunitas di wilayah tersebut. 

Kegiatan yang bertempat di Kabupaten Empat Lawang tersebut dihadiri oleh Purnawirawan, Warakauri, Awak Media, dan anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar Polres Empat Lawang. 

Hadir dalam acara ini antara lain Waka Polres Empat Lawang, Kompol Liswan Nurhapis, serta para pejabat utama Polres dan personel, serta pengurus Bhayangkari.

"Kegiatan buka puasa ini juga sebagai ajang silaturahmi dan penghargaan kepada Purnawirawan, Warakauri, serta ungkapan syukur atas pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada para awak media yang telah membantu tugas-tugas Polri, dan mengajak jajarannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam setiap kegiatan operasional.
Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dody Surya Putra juga memberikan bingkisan kepada Purnawirawan, Warakauri, serta santunan kepada anak yatim yang turut hadir, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi berkah dalam bulan suci Ramadan.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkuat hubungan sosial, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan dalam membangun harmoni di tengah masyarakat. (*/red)