Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh! Penemuan Mayat Terikat Kaki dan Tangan

Penemuan mayat. Foto: Polres OKU Timur.
MASYARAKAT
Desa Tanjung Mas, Kecamatan Semendawai Barat, Kabupaten OKU Timur, digegerkan oleh penemuan mayat seorang pria paruh baya yang ditemukan dengan kaki dan tangan terikat di daerah Sungai Pasipatan.


Penemuan yang menggemparkan itu terjadi saat sejumlah warga berada di sekitar lokasi penemuan mayat, menambah keramaian di sekitar Sungai Pasipatan.

Anggota kepolisian dari Polsek Cempaka segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Diperkirakan mayat tersebut menjadi korban pembunuhan, mengingat tangan dan kaki korban terikat dengan menggunakan pelepah pisang, demikian yang diungkapkan oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, melalui Kapolsek Cempaka, AKP Aston Sinaga SH.

"Kami masih berada di TKP, mayatnya sudah dalam kondisi yang sulit dikenali. Ini seorang pria dengan usia sekitar 40 tahun ke atas," ungkap Kapolsek Cempaka AKP Aston Sinaga SH saat dihubungi pada Jumat (29/3/2024).

Mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk dan akan segera dievakuasi ke RSUD Tulus Ayu.

"Mayatnya sudah dalam keadaan membusuk, dengan kaki dan tangan terikat menggunakan tali dari pelepah pisang kering, dan kami sedang menunggu kedatangan ambulans untuk evakuasi ke RSUD Tulus Ayu," tambahnya.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik kematian tragis pria tersebut. (*/red)