Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patroli Personel Polsek Muara Pinang Tekan Kriminalitas dan Balap Liar

Razia selektif Polsek Muara Pinang. Foto: dok/Polres Empat Lawang.
POLSEK Muara Pinang kembali melakukan giat patroli untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukumnya, baru-baru ini. 

Dalam patroli tersebut, personel tidak hanya berhenti untuk melakukan dialogis dan himbauan kepada remaja agar tidak terlibat dalam balap liar dan tawuran, tetapi juga melakukan razia selektif terhadap miras, sajam, narkoba, serta balapan liar.

Razia selektif dilakukan di jalan lintas Desa Seleman Ulu dan Desa Talang Tinggi yang dikenal rawan akan balap liar. 

Kapolsek Muara Pinang, Iptu M Indra Gunawan menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas harian untuk mengantisipasi pelaku balap liar dan kejahatan 3C (Curanmor, Curas, Curat).

"Dalam menjalankan tugasnya, kami selalu hadir dan siap memberikan perlindungan kepada masyarakat agar mereka merasa aman dan nyaman," tegas Kapolsek.

Hasil dari giat patroli dan razia selektif kali ini menunjukkan kesuksesan, dimana tidak ditemukan adanya kegiatan balap liar dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Muara Pinang dapat dikatakan kondusif.

Dengan adanya upaya seperti ini, diharapkan dapat terus menekan angka kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 

Polsek Muara Pinang pun berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan razia selektif guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. (*/red)