Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Ganjar Personel Polisi dan Wartawan dengan Penghargaan

Penyerah penghargaan kepada personel Polri dan wartawan yang berprestasi dalam bidang penegakan hukum dan pemberantasan narkoba di Empat Lawang, Selasa (5/3/2024). FOTO: DOK/HUMAS POLRES EMPAT LAWANG
KAPOLRES Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., M.H. memberikan penghargaan kepada personel Polri dan masyarakat yang berprestasi dalam bidang penegakan hukum dan pemberantasan narkoba. 

Penghargaan berupa piagam diberikan seusai apel pagi di Mapolres Empat Lawang pada hari Selasa (5/3/2024).

Kapolres Empat Lawang mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Empat Lawang.

"Tindakan ini dapat meningkatkan semangat kerja serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama," ujarnya.

Adapum nama-nama yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Empat Lawang antara lain, Iptu Kemas Junaidi, Kasatnarkoba Polres Empat Lawang, yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika golongan I jenis shabu sebanyak 25,08 gram di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang.

Kemudian, Ipda Hendri Suhendri, Kapolsek Pasemah Air Keruh Polres Empat Lawang, beserta dua personelnya, yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika golongan I jenis shabu sebanyak 25,08 gram di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang.

AKP Hariyono, Kapolsek Ulu Musi Polres Empat Lawang, beserta tiga personelnya, yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan kematian di Desa Lubuk Puding Baru, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

Aiptu Amran Supardi, Paurident Satreskrim Polres Empat Lawang, beserta 14 personelnya, yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan kematian di Desa Lubuk Puding Baru, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

Selanjutnya ada Bripu Trendy Ari Kusuma, Satintelkam Polres Empat Lawang, beserta satu personelnya, yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dan atau penganiayaan yang menyebabkan kematian di Desa Lubuk Puding Baru, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

Brigadir Andri Suvali, Sikeu Polres Empat Lawang, beserta enam personelnya, yang telah mendapatkan penghargaan dari KPPN Lahat Award terbaik pertama dalam pencapaian responden survei tercepat tahun anggaran 2023 di wilayah kerja KPPN.

Selain memberikan penghargaan kepada anggotanya, Kapolres Empat Lawang juga memberikan penghargaaan kepada Amri Wijaya, wartawan MNC Media Empat Lawang, beserta satu rekannya, yang telah berperan aktif memviralkan berita dalam pengungkapan kasus tindak kriminal di Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang mengatakan, keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan. Ia berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personel Polri dan masyarakat untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Empat Lawang. (*/ril)