Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jabatan Waka Polres Empat Lawang Disertijabkan

Upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres Empat Lawang di halaman Apel Mapolres pada Selasa (12/3/2024). Foto: dok/Humas Polres Empat Lawang.
KAPOLRES Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres Empat Lawang di halaman Apel Mapolres pada Selasa (12/3/2024).

Acara sertijab Waka Polres ini turut dihadiri oleh pejabat utama (PJU) Polres Empat Lawang, Kapolsek jajaran, personel Polres dan Polsek, serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Empat Lawang.

Dalam mutasi ini, Kompol Usril digantikan oleh Kompol Liswan Nurhapis sebagai Waka Polres Empat Lawang.

AKBP Dody Surya Putra, dalam sambutannya, menyatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi. 

Menurutnya, regenerasi jabatan adalah langkah penting untuk menjaga semangat baru dan terus mendorong inovasi dalam melaksanakan tugas.

"Melalui regenerasi jabatan ini, kami berharap dapat memberikan motivasi dan inovasi baru agar Polres Empat Lawang terus berbenah dan meningkatkan kinerja," ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Kompol Usril, beserta pasangannya, atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan, terutama dalam menangani kegiatan pemilu hingga tahap penghitungan suara di tingkat kabupaten.

Sementara kepada Waka Polres Empat Lawang yang baru, Kompol Liswan Nurhapis, Kapolres mengingatkan untuk melanjutkan tahapan-tahapan selanjutnya serta dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya. 

Dengan adanya pergantian ini diharapkan akan membawa angin segar dan semangat baru dalam menjalankan tugas di Polres Empat Lawang. (*/rls)