Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bertambah!!, Total Tiga Orang Hilang Terseret Arus Sungai di Empat Lawang

Ilustrasi.

KASUS warga terseret arus sungai kembali terjadi di Kabupaten Empat Lawang. Bahkan, sebelum sempat dua orang lainnya yang hilang terseret arus diketemukan, kembali lagi ada warga yang dinyatakan hilang terseret arus sungai dan juga dinyatakan hilang.

Kasus ketiga yang dimaksut, atau kasus terbaru, menimpan Pino (10), seorang anak laki-laki, dilaporkan hilang terseret arus Sungai Musi di Desa Lubuk Gelanggang, Kecamatan Tebing Tinggj, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (21/3/2023) siang sekitar jam 12.30 WIB.

Bocah laki-laki nahas tersebut, dilaporkan terseret arus saat mandi di tepian Sungai Musi, tepatnya di Dusun Padang Jering, Desa Lubuk Gelanggang, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Camat Tebing Tinggi, Noperman Subhi saat dihubungi wartawan, membenarkan adanya informasi peristiwa hilangnya seorang bocah 10 tahun, akibat terseret arus Sungai Musi di Desa Lubuk Gelanggang.

"Ya benar telah terjadi musibah anak hilang terbawa arus Sungai Musi, TKP di Desa Lubuk Gelangang, tepatnya Dusun Padang Jering umur anak antara 8 atau 10 tahunan," ucapnya.

Dengan hilangnya anak 10 tahun tersebut, maka total ada tiga kasus warga yang hilang terseret arus sungai di Kabupaten Empat Lawang, dalam waktu tiga hari terakhir.

Sebelumnya diketahui, seorang warga di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pendopo dan seorang lagi warga Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan, dinyatakan hilang terseret arus, di lokasi yang berbeda, Minggu (19/3/2023).

Hingga saat ini, pencarian oleh warga, BPBD, Pol PP, Kepolisian, Tim Penyelamatan Basarnasmasih terus berlanjut untuk menemukan kedua warga Empat Lawang yang dilaporkan hilang tersebut. **