Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Warga Empat Lawang Alami Lakalantas di Pagaralam

Foto: Polres Pagaralam
DUA orang warga asal Kabupaten Empat Lawang, mengalami kecelakaan di jalan arah ke objek wisata Curup Embun, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Kamis (11/4/2023).

Keduanya ditolong personel Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pagaralam, personel Sie Dokkes (Subbagian Dokter dan Kesehatan) yang tak sengaja mendapati dua warga mengalami lakalantas (kecelakaan lalu lintas) tersebut.

Kedua korban, atas nama Korvan Arfan dan Jepri, merupakan warga dari Empat Lawang. Mereka mengalami luka akibat kecelakaan tersebut dan saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Besemah Pagaralam.

"Pada saat kita melintas, tampak dua orang laki-laki mengalami kecelakaan, sehingga kita menepi membantu korban. Alhamdulillah korban tidak mengalami luka serius," ungkap Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda melalui KaSie Dokkes, Sastri Pitrianti AmKep.

Disampaikannya, personel Sie Dokkes Polres Pagaralam segera memberikan pertolongan pertama di lokasi kejadian dengan melakukan pengobatan pada bagian terluka. 

Kasi Dokkes Sastri Pitrianti AmKep, juga mengimbau kepada pengendara di lokasi agar berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Medan jalan turunan dan tanjakan dapat menyebabkan kecelakaan fatal, sehingga diperlukan kewaspadaan guna mengantisipasi kecelakaan,” tandasnya. (*/red)