Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Pembunuhan Kembali Terjadi di Empat Lawang, Kakek 60 Tahun Ditemukan Tewas di Depan Rumahnya

Sejumlah warga berupaya mengevakuasi jenazah kasus pembunuhan di Desa Paduraksa Sikap Dalam, Empat Lawang, Sabtu (30/3/2024). Foto: dok/ist.
KEMBALI
terjadi kasus pembunuhan di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Seorang kakek bernama Saiden bin Mat Ragap (60 tahun)bditemukan tewas di depan rumahnya sendiri di Desa Paduraksa, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (30/3/2024).


Korban mengalami luka di bagian kepala yang diduga akibat bacokan senjata tajam.

Informasi dari masyarakat menyebutkan bahwa kakek Saidin diduga dibunuh oleh terduga pelaku berinisial NP, yang juga merupakan warga setempat. 

Motif pembunuhan dan saksi-saksi masih belum dapat diketahui karena korban ditemukan sudah tergeletak di depan rumahnya.

Kepala Desa Paduraksa, Alex menjelaskan bahwa kakek Saidin memang benar-benar terbunuh. Namun, motif dan penyebabnya masih belum jelas karena mereka masih satu keluarga. Korban adalah suami dari ayuk terduga pelaku atau ipar.

Mayat kakek Saidin telah diperiksa di UPT Puskesmas Sikap Dalam, dan rencananya akan dimakamkan pada hari ini. 

Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, melalui Kasat Reskrim AKP Alpian SH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Kasat Reskrim menyebut bahwa terduga pelaku NP, saat ini telah diamankan oleh tim Buser Polres Empat dan sedang dalam perjalanan ke Mapolres Empat Lawang. (*/red)