Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres dan Pj Bupati Cek Kesiapan Logistik Pemilu 2024 di Empat Lawang

Pengecekan kesiapan logistik pemilu di gudang logistik yang berlokasi di depan RSUD Empat Lawang, Kamis (8/2/2024) siang. Foto: dok/Humas Polres Empat Lawang.

MENJELANG pemilihan umum 2024, Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra bersama Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin melakukan pengecekan kesiapan logistik pemilu di gudang logistik yang berlokasi di depan RSUD Empat Lawang, Kamis (8/2/2024) siang.

Keduanya didampingi oleh Komisioner KPU Kabupaten Empat Lawang, Ketua dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Empat Lawang, Kasat Pol PP, dan Kepala Kesbangpol Pemda Kabupaten Empat Lawang. 

Mereka meninjau kondisi gudang, jumlah dan kualitas logistik, serta sistem keamanan dan pengawasan yang diterapkan.

Kapolres Empat Lawang mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa logistik pemilu sudah siap untuk didistribusikan ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Empat Lawang. 

Ia juga menjamin bahwa pihak kepolisian akan melakukan pengamanan dan pengawalan maksimal selama proses pendistribusian berlangsung.

"Kami akan mengawal logistik pemilu dari gudang sampai ke TPS dengan ketat. Kami juga akan melakukan monitoring bersama Pemda Empat Lawang untuk memastikan logistik sampai ke tujuan dengan aman dan tepat waktu," ujar Kapolres.

Sementara itu, Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu dalam menyiapkan logistik pemilu. Ia berharap, logistik pemilu dapat disalurkan secara lancar dan tidak ada kendala yang mengganggu jalannya pemilu.

"Kami berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah bekerja keras dalam menyiapkan logistik pemilu. Kami berharap, logistik pemilu dapat disalurkan secara lancar dan tidak ada kendala yang mengganggu jalannya pemilu," tutur Pj Bupati (*)