Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gemakan Dukungan Untuk Rakyat Palestina

ADA yang berbeda pada acara semarak perayaan HUT PGRI dan KORPRI di Kabupaten Empat Lawang, pada diri Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, yang digelar di lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Jum'at (1/12/2023).

Pasalnya, jika para peserta mengenakan kaos PGRI atau KORPRI, Fauzan justru berbeda. Dia mengenakan kaos yang bertuliskan Save Palestine.

Saat disinggung mengenai kaos yang dia pakai, Fauzan menyebut jika ini merupakan bentuk kepedulian dirinya, terhadap Palestina.

Disamping itu, Fauzan menyebut jika dirinya sengaja mengenakan kaos Save Palestina, juga dilatari dengan kegiatan yang dilakasanakan pada saat ini yang kebetulan secara bersaamaan ada dua agenda yakni perayaan PGRI sekaligus perayaan hari KORPRI.

"Bupati itukan pembina semua baik PGRI maupun KORPRI. Kalau aku pakai baju KORPRI nanti para guru menilai mereka tidak diperhatikan, demikian sebaliknya. Makanya aku mengenakan baju ini untuk mengabil tengah-tengaunya," ucap Fauzan.

Karenanya, sebagai bentuk solidaritas untuk masyarakat di Palestina, atas nama kemanusian, makanya dirinya mengenakan kaos bertuliskan Palestine.

"Untuk masyarakat Empat Lawang, saya berpesan agar bersama-sama mendo'akan untuk keamanan, kenyamanan kepada keluarga besar kita di Palestina," tutupnya. (*)