Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Birrul Walidain

 

Bupati Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad saat melakukan peletakan batu pertama pembanguna Pondok Pesantren Birrul Walidain di Desa Gunung Meraksa Lama Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (21/3/2023). Foto: Humas Pemkab Empat Lawang.

BUPATI Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad melakukan peletakan batu pertama pembanguna Pondok Pesantren Birrul Walidain di Desa Gunung Meraksa Lama Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (21/3/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Dr H Joncik Muhammad menyampaikan kebahagiannya, karena berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Birrul Walidain di Desa Gunung Meraksa Lama Kecamatan Pendopo, ini.

"Kebahagiaan luar biasa bagi saya pribadi dalam peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Birrul Walidain hari ini," ungkap Joncik.

Diapun menyampaikan harapannya, semoga dengan adanya Pondok Pesantren Birrul Walidain di Desa Gunung Meraksa Lama Kecamatan Pendopo tersebut, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Empat Lawang.

"Saya berharap, Ponpes ini bisa memberikan manfaat dan menjadi ladang ilmu agama bagi anak-anak penerus kita, khususnya anak&anak di Desa Gunung Meraksa Lama dan sekitarnya," imbuhnya.

Karena itu, kembali dia menyampaikan harapannya, mudah-mudahan dilancarkan segala sesuatunya dalam proses pembanguna pesantren ini, sehingga pembangunan cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan untuk pembinaan anak-anak, yang berdayaguna, yang matang secara keilmuan, dan sehingga dapat melahirkan generasi yang berkualitas.

"Juga menjadi keberkahan untuk kemajuan Kabupaten Empat Lawang dalam mewujudkan Empat Lawang Agamais dalam bingkai MADANI," tandasnya. **