Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Empat Lawang Akan Mencoblos di Halaman Rumah Dinas

Fauzan Khoiri Denin
PJ BUPATI Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, berencana menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlokasi di halaman rumah dinas Bupati Empat Lawang, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (14/2/2024).

"TPS saya berada di halaman rumah dinas Bupati Empat Lawang, di Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi," kata Fauzan kepada wartawan, Selasa (13/2/2024).

Fauzan mengatakan, ia akan menggunakan hak pilihnya dengan memilih empat surat suara, yaitu Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi.

"Alasan saya memilih empat surat suara adalah karena alamat KTP saya terdaftar di Kabupaten Lahat, sehingga saya tidak bisa memilih DPRD Kabupaten," jelasnya.

Meskipun demikian, Fauzan mengajak seluruh warga Kabupaten Empat Lawang untuk tidak golput dan menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

"Marilah bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024. Hadir di TPS dan sampaikan hak pilih sesuai hati nurani di TPS masing-masing," ucapnya.

Fauzan juga memberikan pesan kepada para kontestan dan tim penemangan, agar mereka menerima hasil Pemilu dengan lapang dada dan menjaga kondusifitas wilayah. Ia berharap siapapun yang terpilih tidak menjadi sombong, tetapi tetap amanah.

"Buat para kontestan dan tim penemangan, mari terima hasil Pemilu dengan lapang dada dan jagalah kondusifitas wilayah. Semoga yang terpilih tidak jumawa dan sombong, serta tetap amanah," tuturnya.

Fauzan juga menegaskan bahwa bagi siapapun yang tidak terpilih, diharapkan dapat menerima hasil dengan besar hati. Ia berkomitmen untuk mendukung siapa pun yang terpilih pada semua tingkatan.

"Dukunglah pesta demokrasi ini dengan sikap yang positif. Bagi yang tidak terpilih, mari terima hasil dengan besar hati dan tetap mendukung siapa pun yang terpilih pada semua level," tandasnya. (*)