Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Empat Lawang Apresiasi Peran Wanita dalam Pembangunan

DALAM rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Penjabat Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, menggelar apel bersama dengan seluruh ibu di Kabupaten Empat Lawang. 

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab), PKK, Dharma Wanita, dan berbagai organisasi wanita lainnya.

Dalam sambutannya, Fauzan Khoiri menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan kepada seluruh ibu di Kabupaten Empat Lawang atas peran dan kontribusi mereka dalam pembangunan masyarakat dan negara. 

Ia juga berharap agar kasih sayang ibu selalu melimpah dan abadi untuk semua.

"Selamat hari ibu, Mudah-mudahan kasih ibu tidak terbatas dan selamanya untuk kita semua," ucapnya saat diwawancarai oleh awak media.

Fauzan Khoiri juga menekankan pentingnya wanita sebagai tiang negara. Ia mengatakan bahwa kesejahteraan negara sangat bergantung pada kualitas peran dan kontribusi positif wanita. 

Oleh karena itu, ia mengajak para ibu untuk terus berkarya sesuai tugas pokok masing-masing, dan mendukung suami dalam memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara.

"Pesan saya, agar ibu terus berkarya sesuai tugas pokok masing-masing, mainkan peran untuk mendukung suami dalam memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara," tambahnya.

Apel peringatan Hari Ibu ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Pemkab Empat Lawang terhadap peran wanita dalam pembangunan. Acara ini juga menjadi momen untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi wanita dalam berbagai aspek kehidupan. (*)